Dua Serial TV Favorit Keluarga

Ada banyak sekali serial – serial tv barat yang sudah tayang sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang. Namun ada dua serial tv yang sudah ada sejak tahun 2011 lalu dan masih berjalan hingga sekarang. Dua serial tv yang tengah asik dibicarakan tak lain dan tak bukan adalah “Black Mirror” dan “Game of Thrones”. Kedua serial tv ini menjadi serial terpopuler dan terbaik yang menjadi tontonan favorit kebanyakan orang.

Black Mirror yang berasal dari Britain Raya ini mempunyai beberapa judul episode yang direkomendasikan untuk ditonton :

  1. Fifteen Million Merits, dalam episode ini terdapat tempat kehidupan di masa depan yang mengharuskan setiap orang untuk menggunakan exercise bike yakni sepeda yang menghasilkan energi dan menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.
  2. White Bear. Episode ini mengisahkan seorang perempuan yang kehilangan ingatannya dan terbangun di suatu tempat dimana ada orang yang tengah memburunya dan orang lain di sekitarnya hanya melihat dan merekamnya layaknya orang yang tengah menonton sebuah game.
  3. The Waldo Moment, yang menceritakan seornag komedian yang menginterview public figures dalam acara komedi dan pada akhirnya ia terjebak dalam kehidupan politik bersama tokoh utamanya yakni Waldo.

 

Game of Thrones yang berasal dari Amerika Serikat ini juga merupakan serial dengan episode berlanjut. Adapun judul episode yang bisa anda tonton adalah :

  1. You Win or You Die. Dalam episode ini terjadi perebutan tahta yang semakin parah setelah sekaratnya King Robert. Terjadi adegan saling bunuh pula di dalamnya.
  2. The Pointy End, merupaka episode lanjutan setelah meninggalnya King Robert. Ned orang kepercayaan King Robert pun Menggantikan kepemimpinannya. Namun anak tertua King Robert yang belum cukup umur memaksa ingin mengambil alih posisi kepimpinan itu sehingga di sini terjadi konflik yang memojokkan Ned.
  3. Episode ini bercerita penghianatan anak tertua King Robert yang menculik Sansa, anak Ned, setelah mendapatkan pengakuan atas hak kepemimpinan yang beralih ke tangannya, Anak tertua King Robert ini justru memerintahkan untuk memenggal kepala Ned di depan semua rakyat.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/