Cara Sablon Kaos dari Berkaos.com Khusus untuk Kamu!

Sekarang ini menyablon kaos sendiri bukan hal yang sulit, karena sudah banyak tutorial tutorial di YouTube maupun di Google itu sendiri, tentang bagaimana cara atau tahapan-tahapan dalam menyablon kaos.

Buat Anda yang masih penasaran disini akan saya kamu jelaskan secara singkat cara sablon kaos dari perusahaan konveksi berkaos.com.

Ada berapa tahapan yang Anda harus lakukan dalam menyablon kaos, namun sebelum kita bertahap melakukan cara-cara, kamu harus tahu dulu alat-alat sablon. Nah untuk itu disini saya kamu jelaskan secara singkat alat-alat yang digunakan untuk sablon kaos.

Peralatan sablon kaos untuk pemula
Buat kamu para pemula yang ingin menyablon kaos sendiri, harus memiliki beberapa peralatan agar senantiasa Bang kamu lebih maksimal lagi apa te kamu menyablon dikonversi konveksi sablon.

1. Screen T61
2. Papan sablon jenis meja banting
3. Rakel
4. Semprotan air
5. Gelas dan batang pengaduk
6. Set knok T dan knok besi
7. Scrap
8. Busa pembersih pisau atau cutter
9. Kunci pas
10. Print out

Nah itulah 11 peralatan atau alat-alat yang harus kamu miliki foto membuat sablon secara manual, di mana sekarang ini aku sudah ada juga sablon printing, jadi kamu hanya memerlukan alat printing sablon kaos saja dan tidak perlu mempersiapkan alat-alat.

Pak Mohon harga yang dibutuhkan untuk membeli alat printing sablon tidaklah murah, cari mod kamu yang ini menyablon beberapa kaos saja bisa menggunakan cara manual ini. Udah bukan silahkan cari alat-alatnya toko terdekat.

Bahan-bahan dan harus disiapkan untuk menyablon

Rumahnya peralatan saja yang ada harus untuk menyablon, kamu juga harus mempunyai bahan-bahan dan, yang paling penting adalah bahan-bahannya bahan juga tidak kalah penting dengan peralatan sablon kaos.

1. Tinta Rubber atau Karet Merk Yosa
2. Bizol Tex
3. Lem papan
4. Binder
5. Cairan pembersih afdruk
6. Kain kaos untuk praktek

Setelah 6 bahan yang Anda harus disiapkan untuk membuat kaos atau untuk menyablon kaos manual menurut bekas.com. Tadi peralatan-peralatan bahan-bahan perlu sekali Anda siapkan untuk menyablon satuan ataupun banyak.

Dan perlu diketahui juga bahwa menyablon kaos tidaklah mudah, misalkan anda di awal-awal atau masih jelek sablonannya Ini adalah hal yang wajar, karena memang menyablon kaos butuh pengalaman dan butuh keahlian juga saya tidak bisa di sebentar.