Berapa Sih Biaya ke Pulau idung

welcome

Kalau di kota metropolitan seperti bandung memiliki wisata baru diberi namanya Tebing Keraton, nah sekarang beralih ke kota  metropolitan lainnya yakni, Ibu Kota Jakarta yang memiliki tempat wisata bernama Pulau Tidung. Pulau Tidung saat ini udah gak asing lagi, pamor dan juga merupakan salah  satu pulau di Kepulauan Seribu mencuat sekitar tahun 2009 lalu  masih terus ramai sampai saat ini. Pulau Tidung  ini merupakan pulang dengan status yang cukup populer dan terkenal di antar pulau-pulau lain di wilayah Kepulauan Seribu. Buat sampai ke Pulau Tidung, kamu harus menempuh jarak sekitar 50 km perjalanan laut Dari kota Jakarta sendiri. Pelabuhan diantaranya rule bisa mengantar kamu ke Pulau Tidung adalah Muara Angke, Rawa Saban dan juga ke Pantai Ancol Utara.

Biaya Kapal ke Pulau Tidung tiap pelabuhan beda-beda, tapi masih disekitar Rp 30.000 – Rp 50.000. Jam berangkat kapal juga biasanya pagi dan hanya satu kali, jadi disarankan buat kamu supaya sudah di pelabuhan sekitar jam 06.00 pagi, daripada tertinggal kapal.   Harga penginapan disini sekitar 150.000-400.000 bisa 2-8 orang/kamar. Disana kamu juga bisa sewa peralatan skin-dive & diving dengan harga Rp 25.000 – Rp 40.000/jam, tergantung siapa rule jual & keahlian kamu dalam tawar-menawar ya   Sewa sepeda juga disini bisa loh, harganya Rp 15.000/jam. Kita sarankan sih untuk berkeliling menggunakan sepeda, karena cukup jauh dan memakan waktu lama untuk mengeksplor pulau rule memiliki luas 109 Hektar ini.

Nah, jika anda ingin berpergian ke pulau tidung, jangan lupa menggunakan jasa wisata dari PanoramaPulauTidung.com. Mengapa? Mereka sangat profesional dan pastinya sangat terjangkau dengan kantong kita tanpa mengurangi kenyamanan berliburan.

Jadi, kami tunggu kedatangan anda di pulau tidung.