Fitur lengkap Mitsubishi Expander

Akhirnya PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales resmi meluncurkan Mitsubishi Expander sebagai salah satu small MPV terbarunya. Menurut harga mobil, MPV terbaru ini mengusung gaya desain Dynamic Shield yang merupakan hasildari pergabungan antara gaya dinamis dan eksperesi visual serta sebagai desain untuk menunjang perlindungan penumpang maupun pejalan kaki. Pada bagian depan juga dilengkapi dengan tiga tingkat pencahayaan dimana posisi lampu LED dipasang lebih tinggi dibanding mesin. Sementara pada bagian belakang tampak sangat elegan dengan gaya stop lamp berteknologi LED sehingga terlihat lebih sporty dan menawan.

Kemewahan pada bagian interior juga semakin terasa dengan varian warna putih kontras berhias aksen perak sehingga berkesan lebih elegan pada Mitsubishi Expander. Pada bagian dashbord depan juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang sangat fungsional sudah dilengkapi dengan layar sentuh yang luas. Tak hanya itu saja Mitsubishi Expander juga mendukung aktivitas pengguna seperti Bluetooth untuk menunjang koneksi jarak dekat, sistem navigasi peta lokasi, dan konsol kendali musik yang bisa digunakan untuk mengendalikan musik.

Seperti mobil modern yang terkini Mitsubishi juga membekali MPV terbarunya dengan rangka yang kokoh dengan ukuran dimensi yang cukup luas yaitu panjang 4.475, lebar 1.750, dan tinggi 1.700 mm. Pada bagian kaki-kakinya Mitsubishi Expander juga mengandalkan ban yang berupa roda dengan ukuran 16 inci. Dilengkapi dengan suspensi modern mobil ini sanggup bersaing dengan para kompetitornya.

Mitsubishi Expander juga dipersenjatai dengan mesin berteknologi yang cukup tinggi. Dipersenjatai dengan mesin bertipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1.5 liter dengan 16 katup. Tak hanya itu saja mobil ini juga dibekali dengan teknologi Front Wheel Drive System yang akan membuat mesin lebih bertenaga. Untuk menunjang kemewahan Mitsubishi Expander juga dibekali dengan fitur-fitur canggih. Salah satunya adalah fitur hiburan pada head unit sektor interior yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh. Tak hanya itu Mitsubishi juga dilengkapi dengan fitur keyless operation dimana fitur ini berfungsi untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci.