Prediksi Skor Liga Inggris Tottenham vs Everton

Jadwal Liga Inggris The Spurs versi The Toffees di minggu ke-27 di Premier League juga akan berjalan pada hari Minggu malam (05/03/2017). Di gelar di White Hart Lane, London, tayangan segera Tottenham Hotspur vs Everton juga akan diawali kick-off pada jam 20 : 30 WIB.

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Everton, Liga Inggris 2016/17 minggu ke-27. Diperkirakan pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton di stadion White Hart Lane, London, hari ini, Minggu (05/03/2017), juga akan berjalan sengit serta seru. Seperti apa preview, perform, sebagian kenyataan, serta berita pemain paling baru mendekati kompetisi Tottenham Hotspur vs Everton hari ini? Simak perkiraan Tottenham Hotspur vs Everton di bawah ini.

Sesudah dikalahkan Liverpool (0-2), Tottenham berhasil kembali pada jalur kemenangan dengan mengalahkan Stoke City (4-0) di akhir minggu kemarin. Ini yaitu kemenangan ke-5 untuk Spurs diantara 8 kompetisi Liga Inggris yang dihadapinya di tahun ini (2S 1K). Hasil positif itu beresiko pada tempat Tottenham di klassemen Liga Inggris. Sampai minggu ke-26, Tottenham membukukan 53 point serta ada di tempat runner up dengan selisih 10 point dari pemuncak klassemen, Chelsea.

Sama juga dengan Tottenham, Everton juga sudah berhasil membukukan kemenangan kelimanya dalam 7 kompetisi liga tahun ini. Bahkan juga The Toffees belum juga terkalahkan pada kompetisi liga mulai sejak awal tahun ini dengan membukukan 5 kemenangan serta 2 hasil imbang. Paling akhir, Everton berhasil mengalahkan Sunderland (2-0) sebelumnya hadapi club papan atas klassemen Liga Inggris di akhir minggu.

Pertemuan pada Tottenham vs Everton menandai pertemuan dua striker handal, Harry Kane serta Romelu Lukaku. Menurut pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, dianya menghormati ke-2 struker itu, tetapi baginya pasti Kane yang paling baik.

“Kami mesti menghormati keduanya. Saya ketahui kebanyakan orang menginginkan mendiskusikan siapa yang paling baik, tetapi mereka berdua pemain mengagumkan dengan kwalitas serta ketrampilan. Untuk saya, keduanya juga akan ada pada daftar 10 striker paling baik di Eropa, tetapi memperbandingkan mereka tentunya adalah hal yang tidak mungkin. Bila Anda ajukan pertanyaan pada Ronald Koeman, dia juga akan katakan Lukaku yang paling baik, tetapi bila anda bertanya saya, pasti Harry yang paling baik, ” papar Pochettino seperti ditulis tim HargaTop lewat Mirror (3/3/2017).

Disamping itu, pelatih Everton, Ronald Koeman, lebih menyoroti gaya permainan Spurs serta The Toffees yang serupa. “Di sebagian segi mereka (Spurs) bermain sepakbola seperti yang kami kerjakan dalam tim. Mereka coba begitu menghimpit, kami sangat menghimpit lawan, mereka mempunyai pemain-pemain yang begitu bagus dengan perorangan antar baris serta bek penuh yang ofensif, serta coba membawa pemain muda dalam tim, ” papar Koeman.

Dalam keadaan keduanya sama memerlukan 3 point, Tottenham serta Everton hadapi sebagian pemain yang tidak hadir karena cedera. Danny Rose serta Erik Lamela di pastikan tidak hadir, tetapi Toby Alderweireld yang alami cedera pangkal paha akhir minggu lantas masih tetap dilihat kembali keadaannya. Berita baiknya, Harry Kane serta Jan Vertonghen keduanya siap tampak walau alami sedikit problem waktu hadapi Stoke.

Sedang di kubu Everton, Dominic Calvert-Lewin kelihatannya bisa kembali menguatkan tim sesudah tidak hadir dua bln. karena cedera engkel. Sedang walau Muhamed Besic sudah kembali berlatih, tetapi kompetisi ini peluang sangat awal baginya. Yannick Bolasie masih tetap isi daftar tidak hadir dalam periode waktu yang lama. ujarnya pada http://www.hariantv.com/