Kombinasi Motif Polos & Batik Baju Gamis Terbaru

koleksi Baju Seragam Majelis Taklim terbaru yang sedang populer sekarang ini 2018Fashion kemudian dihubungkan dengan model yang beraneka ragam. Model tersebut selalu mengalami perubahan yang sangat cepat. Bahkan, sebagian orang dibuat kelabakan dan menimbulkan kebingungan. Kemudian, apa yang harus dilakukan agar bisa mengikuti perkembangan agar tidak terkesan ketinggalan jaman. Banyak mencari referensi bisa jadi salah satu solusinya. Bila ingin berpenampilan, apalagi ingin mencoba model baju gamis terbaru, salah satu model gamis dengan motif batik bisa dijadikan pilihan. Bahan kain yang digunakan sebagai dasar tetap memilih warna polos, sebagai contoh dikombinasikan dengan motif batik warna putih sebagai rompi depan mengikuti panjang baju bisa menjadi salah satu inspirasi. Sedangkan untuk jilbab, bisa menggunakan warna putih tulang dengan bentuk simpel.

Memakai gamis terbaru dalam berbagai suasana, adalah pilihan yang pas. Gamis memang pas untuk digunakan dalam berbagai acara seperti acara pernikahan, acara ulang tahun, acara keluarga, busana kuliah, atau baju sekedar hanya untuk bepergian dengan teman. Segala acara apapun bisa menggunakan gamis agar tampak istimewa dan juga bersinar. Gamis motif batik tadi bisa menjadi salah satu favorit. Selain menjadikan motiv sebagai aksen rompi di depan, motif batik juga bisa ditambahkan sebagai aksen batik yang terletak di bagian depan. Sehingga, ketika dipakai motif tersebut bisa langsung terlihat. Motif perpaduan antara motif batik Indonesia dengan kain polos memang menjadi kombinasi yang paling umum. Meski sangat umum untuk digunakan, namun tetap dapat membuatnya jadi model yang spesial dengan menambahkan beberapa aksesoris.

Selain kombinasi tadi, baju gamis terbaru 2017 motif batik bisa dikombinasikan dengan menaggabungkan kedua warna berbeda dari masing-masing kain sehingga terlihat lebih menarik. Dengan adanya perpaduan tadi, maka akan membuang rasa kebosanan akan model pakaian yang itu-itu saja. Penggabungan warna kontras tadi menghasilkan tampilan yang menawan dan bisa memberikan keseiambangan pada motif batik yang ramai. Selain menggunakan dua motif yang berbeda, sebuah kombinasi dari gamis bisa dilakukan dengan membuat kombinasi dari dua jenis kain yang benar-benar berbeda.