Inilah Tempat Mencari Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

Cinderamata / souvenir ialah produk kerajinan tangan yang didesain oleh siapa saja yang memiliki kreativitas tinggi dalam membuat produk yg pada dasarnya kurang memiliki manfaat lagi, menjadi barang-barang yang berguna yang bisa dipakai setiap hari dan juga punya nilai jual.

Mahalnya harga souvenir dipengaruhi oleh bagus tidaknya cinderamata itu. Nah ini memerlukan kekreatifan dan kerja keras dari pengrajin souvenir. Nah, rumitnya prosedur pembuatan cenderamata itulah yang menambah harga cinderamata itu.

Cinderamata ini tidak hanya dihadiahkan sebagai kenang-kenangan bagi orang tua maupun pacar

Inilah Tempat Mencari Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta
Inilah Tempat Mencari Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

setelah anda liburan lo. Sesudah dilangsungkannya acara-acara tertentu, kayak wedding misalnya, cenderamata pun biasanya dihadiahkan sebagai benda pengingat dari acara-acara tersebut. Ada sesuatu yg kurang kelihatannya bila tak membagikan souvenir wedding selepas event wedding.

Ungkapan terimakasih kamu buat ketersediaan para undangan menyiapkan waktu guna pergi ke resepsi wedding, dapat diekspresikan dgn sebuah cinderamata. Dengan melakukannya tentunya anda juga berbagi sukacita pada para tamu undangan.

Macam cinderamata yang pada umumnya dibagikan sewaktu acara wedding pun amat bermacam-macam, contohnya kipas angin mini yang bisa digenggam serta dibawa-bawa kemana-mana, mug, dompet, dll. Kamu belum mencari souvenir pernikahan? Sedang hunting souvenir murah? Lokasi-lokasi berjualan di kota Jakarta berikut ini pasti akan sangat membantu.

Jatinegara

Tentunya daerah Jatinegara sudah amat dikenal oleh semua penduduk Jakarta. Jatinegara ialah lokasi yg ternama buat mencari bermacam-macam cinderamata khususnya adalah wedding souvenir. Pasar jatinegara sangat penuh pengunjung, terutama mereka semua yang akan menikah dalam beberapa bulan. Harga jual yg ditawarkan juga beragam.

Kamu bisa membeli macam-macam cinderamata di pasar yg terdapat di area Jatinegara ini menggunakan harga eceran maupun grosir. Jikalau akan dijadikan sebagai souvenir wedding, alangkah baik jika belanja dengan kuantiti. Karena kuantiti yang Anda beli akan banyak sekali, pastilah kamu akan mendapatkan harga murah daripada harga eceran. Kunjungi lantai basement dahulu, lantaran disinilah wedding souvenir banyak sekali dipasarkan.

Hampir semua jenis souvenir wedding tersedia di sini. Untuk patokan saja, harga souvenir wedding di sini dipasarkan dimulai dari 1000 rupiah sampai dengan 7000 rupiah. Kunjungi princessouvenir.com untuk membeli souvenir pernikahan unik dan murah di Jakarta

Asemka

Asal anda tahu pasar Jatinegara, pastilah anda tahu pasar asemka yg lokasinya dekat dari sana. Souvenir pernikahan juga dijual di dalam pasar asemka. Pasar asemka juga populer sebagai tempat beli pita, boneka, dan stationary.

Barang yg anda dapatkan di pasar Jatinegara, pastilah juga ada di pasar ini. Harga souvenir pernikahan yang bermacam-macam, menyebabkan anda punya berbagai pilihan. Jika Anda mau menghemat lebih tepat untuk membeli dalam jumlah banyak, contohnya suatu magnet kulkas akan dijual 60.000 rupiah setiap 100 unit. Menawar adalah hal yang perlu dilakukan bila ingin mencari barang yang murah di pasar.

Cipinang

Cipinang adalah salah satu pasar yang bersaing dengan pasar Jatinegara serta pasar Asemka dalam hal berjualan cenderamata. Bila anda sering melalui Lembaga Permasyarakatan Cipinang, pastinya anda bakal melewati daerah ini. Di tempat ini, tak ada etalase seperti di pasar Asemka maupun pasar Jatinegara.

Outlet cinderamata yg berada di Cipinang ini memberi fasilitas plus untuk kamu. Model souvenir yang lebih beragam juga sarana dan kenyamanan yang baik, merupakan daya tarik spesial dari tempat ini.

Apakah kelebihannya? Tempatnya ber-AC, penjaga toko yang sopan, serta kemudahan sewaktu melakukan pembayaran lantaran bisa menyelesaikan pembayaran dgn memanfaatkan kartu debit.

Thamrin City

Toko yang berpusat di kota pelajar ini ternyata telah mempunyai cabang di Jakarta Pusat yaitu di wilayah Thamrin City. Busana muslim dan batik sebenarnya menjadi ikon penjualan di tempat ini, akan tetapi Souvenir pernikahan contohnya mug, gantungan kunci dsb juga ada di sini.

Souvenir pernikahan ditawarkan di lantai 3. Belanja dengan grosir biar harga yang Anda peroleh akan lebih terjangkau daripada harga satuan. Kendati sudah belanja grosir, cobalah menawar barang-barang itu, supaya hargayg kamu peroleh, bisa lebih murah harganya. Rentang harga yang ditawarkan disini antara 1.400 rupiah hingga 6.000 rupiah untuk sebuah gantungan kunci.

Tidak mahal namun Berkesan

Souvenir pernikahan tidaklah mesti mewah untuk dapat berkesan. Di acara pernikahan, kehadiran maupun kebersamaan dari orang tua atau teman-teman dekat anda lebih penting daripada cinderamata yg mahal. Karena itu tetap utamakan kenyamanan tamu undangan pernikahan Anda dan juga ciptakanlah suasana pernikahan yang fun.

souvenir alat jahit