Binus University Bagikan Laptop Acer Untuk Mahasiswanya

Binus University Bagikan Laptop Acer Untuk Mahasiswanya
Binus University Bagikan Laptop Acer Untuk Mahasiswanya
Binus University

Dengan terdapatnya gadget penunjang seperti laptop atau tablet, aktivitas perkuliahan pasti semakin lebih gampang. Demikian sebaliknya, ketiadaan sarana itu juga akan membuat kesibukan belajar jadi kurang maksimum. Atas argumen itu, Binus On-line Learning sediakan gadget Acer Hybrid One 10 pada mahasiswa barunya. Begitu, tidak ada argumen untuk beberapa mahasiswa untuk berkilah tidak mempunyai gadget waktu kuliah. Terlebih, alur belajar on-line ini memerlukan gadget laptop atau tablet jadi media belajar.

Hubungan kerja pada Binus University, Acer Indonesia, serta Microsoft Indonesia ini tidaklah yang awal kalinya. Terlebih dulu, Binus sempat juga bekerja bersama dengan Acer serta sebagian merk kenamaan yang lain. Tetapi, apa sesungguhnya yang membuat Binus kembali pilih Acer jadi gadget yang pas untuk mahasiswa barunya?

Binus On-line Learning menilainya product Acer mempunyai keunggulan dalam soal ketersediaan barang. Kuncoro, Dean Fakultas Ekonomi serta Komunikasi Binus University mengungkap kalau jumlah mahasiswa baru tidak gampang diperkirakan. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Kuncoro menyebutkan Acer dapat sediakan lebih cepat dibanding vendor yang lain. “Acer kuat dalam soal stock produknya, ” kata Kuncoro di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Disamping itu, President Director Acer Indonesia Herbet Ang mengungkap rasa bangganya memperoleh keyakinan untuk memberi support ini. Dengan harga khusus yang didapatkan pada Binus On-line Learning, Acer Indonesia serta Microsoft Indonesia menolong beberapa mahasiswa Binus dalam soal mempunyai gadget. Acer Hybrid One 10 jadi pilihan karna bisa menolong mahasiswa dalam soal kontent creation ataupun kontent consumption. Gawai two in one ini bisa berperan jadi laptop ataupun tablet.

Diluar itu, lama saat garansi yang didapatkan berlainan dengan pembelian normal yang cuma satu tahun. Acer Indonesia berikan garansi sepanjang tiga th. untuk mahasiswa Binus On-line Learning. “Mahasiswa juga akan terasa aman memakai Acer Hybrid One 10 sepanjang aktivitas perkuliahan, ” kata Herbet.

Binus On-line Learning adalah satu unit dari Binus University yang sediakan evaluasi jarak jauh. Ketertarikan orang-orang cukup tinggi dengan terdapatnya program ini. Sepanjang di buka, telah ada 2. 000-3. 000 mahasiswa yang ikuti program ini. Deputy Director Binus On-line Learning Agus Putranto menyebutkan tidak cuma mahasiswa asal Indonesia yang tertarik lakukan perkuliahan jenis ini. “Mahasiswanya ada pula yang dari Singapura, Malaysia, Timor Leste, serta Qatar, ” kata Agus.

Sementara itu, biaya kuliah binus 2017 ini tidak mengalami kenaikan biaya yang cukup signifikan. Namun kualitas dari BINUS university ini patut diberi jempol karena sudah terakreditasi A.